Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Secara Serentak

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Secara Serentak

Indramayu,-Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 Desa Brondong dan Desa Pagirikan Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Kamis 25/1/2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan yang bertempat di Kantor Kuwu Desa Brondong dan Desa Pagirikan dengan di hadiri Ketua PPK Pasekan Syarip, Ketua Panwascam Pasekan Kusen SH, Babinsa Desa Brondong Serka Muhaemin, Bhabinkamtibmas Brondong Aiptu Lukas Rihardi, Kuwu Desa Brondong diwakili Lebe Farid, Kuwu Desa Pagirikan H.Mustofa Syahid, Ketua PPS Desa Brondong Daswan S.Pd beserta anggota, Ketua PPS Desa Pagirikan Untung Khoridin beserta anggota dan ratusan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Brondong dan Desa Pagirikan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Koramil 1602 Sindang Serka Muhaemin menyampaikan bahwa para anggota Kelompok penyelenggara pemungutan suara di ambil sumpahnya untuk bekerja secara sungguh-sungguh.

“Pelaksanaan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Brondong sebanyak 119 orang 17 TPS dan Desa Pagirikan sebanyak 70 orang 10 TPS,”Kata Serka Muhaemin.

Serka Muhaemin berpesan kepada seluruh kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) untuk bersama sama menjga Netralitas dan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kerja yang sungguh-sungguh dan menjaga netralitas saat bekerja serta saking menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dalam mengahadapi Pemilu 2024 mendatang,”Pesannya.