Muspika Cantigi dan tim penyelenggara Pemilu menggelar Sosialisasi tata cara Pencoblosan pemilu 2024

Muspika Cantigi dan tim penyelenggara Pemilu menggelar Sosialisasi tata cara Pencoblosan pemilu 2024

Indramayu-Muspika Kecamatan Cantigi bersama tim penyelenggara Pemilu melaksanakan sosialisasi dan tata cara Pencoblosan Pada Pemilu Tahun 2024 tingkat Kecamatan Cantigi bertempat di Balai Desa Cantigi Wetan Kecamatan Cantigi kabupaten Indramayu,21/1/2024

Kegiatan tersebut turut di hadir Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin, Danramil 1602/Sdg diwakili Serma Warsono, Kapolsek Cantigi diwakili Aiptu Aang Kunaefi, Staf Kesbangpol Indramayu Agus Rohani, Komisioner KPU Indramayu Munawaroh, Ketua PPK Cantigi Toto Surnanto beserta anggota, Para ketua PPS se Kecamatan Cantigi beserta anggota, Perwakilan dari Panwascam Cantigi Taryanto dan ratusan warga Desa Cantigi Wetan.

Usai melaksanakan Sosialisasi Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin menjelaskan bahwa pentingnya cara untuk menentukan hak suaranya pada Pemilu 2024 yang sebentar lagi di gelar oleh penyelenggara pemilu tahun 2024.

“Memberikan informasi dan sosialisasi tata cara pencoblosan pada pemilu serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Pebruari, supaya warga masyarakat kecamatan Cantigi mengetahui hak suara yang akan di pilihnya,”Kata Camat Cantigi.

Masih di tempat yang sama Danramil 1602 Sindang yang di wakili Serma Warsono menyampaikan pada warga masyarakat kecamatan sindang agar bersama sama menjaga kondusifitas.

“Untuk warga masyarakat kecamatan Cantigi agar berhati-hati dan jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tau asalnya, Mari sama sama kita jaga lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah masing masing,”Pesannya.