Koramil 1603 Lohbner Menghadiri Kunjungan Kerja Kapolres Indramayu di Polsek Lohbener

Koramil 1603 Lohbner Menghadiri Kunjungan Kerja Kapolres Indramayu di Polsek Lohbener

 

24news.id.-Indramayu-Pada hari Jum’at tanggal 26 Juli 2024 Pukul 08.30 wib S.d selesai, Kapten Kav Daniel Ronge Danramil 1603/Lohbener menghadiri Kunjungan Kapolres Indramayu Bersama Forkopimcam dan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, yang bertempat di Mapolsek Lohbener Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Hadir dalam Kunjungan tersebut, AKBP Ari Setiawan Wibowo Kapolres Indramayu, H.Mardono Camat Lohbener, Kompol H.Nurani Kapolsek Lohbener, Kapten Kav Daniel Ronge (Danramil 1603/Lohbener, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat,badan Tokoh pemuda.

 

Dalam kegiatannya tersebut Kapten Kav Daniel Ronge Danramil 1603 Lohbener Mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambut kunjungan Kerja Kapolres Indramayu di Polsek Lohbener.

 

“Kapolres Indramayu yang belum lama ini menjabat melakukan Kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan Forkopimcam dan Para tokoh di wilayah Kecamatan Lohbener,”Kata Danramil.

 

Selain itu, Kapolres juga selalu menyampaikan agar TNI-POLRI khusus di wilayah Kecamatan Lohbener agar selalu Bersinergi antara TNI-POLRI dan pemerintah agar selalu kondusif.

 

“Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah kecamatan Lohbener tetap di jaga dan terus di kembangkan, agar situasi dan kondisi tetap kondusif,”Pungkasnya.(Maskani)