3 Pilar Kecamatan Juntinyuat,Koramil 1609 Juntinyuat Mengikuti Apel Kesiapan KRYD

3 Pilar Kecamatan Juntinyuat,Koramil 1609 Juntinyuat Mengikuti Apel Kesiapan KRYD

 

24news.id.-Indramayu-Apel Kesiapan pelaksanaan Patroli Gabungan 3 Pilar (TNI-POLRI Dan Satpol-PP) di Wilayah Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu,Sabtu 20 /4/2024 Malam.

 

Kegiatan Apel Kesiapan pelaksanaan Patroli KRYD Gabungan 3 Pilar (TNI-POLRI Dan Satpol-PP).yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana dan diikuti anggotanya, Personil Koramil Juntinyuat dan Satpol-PP Juntinyuat .

 

Saat Apel selesai Koptu Uju Suhada mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan di Wilayah Kecamatan Juntinyuat bersama 3 Pilar.

 

“Kegiatan untuk mencegah terjadinya Tindak pidana kriminal,dan mengantisipasi Kegiatan Knalpot Brong dan Penyakit Masyarakat,”Kata Koptu Uju usia mengikat Apelnya.

 

Masih dikatakan Koptu Uju bahwa, Kegiatan ini akan dilaksanakan Patroli di wilayah Kecamatan Juntinyuat dan Sekitarnya bertujuan untuk memberikan ras nyaman dan tentram masyarakat.

 

“Ciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat di lingkungan dan mencegah terjadinya Tindak pidana dan anak anak yang terlibat Geng Motor,”Pungkasnya.(MSI)