3 Pilar Kecamatan Cantigi Monitoring Kegiatan Kunker Anggota DPR RI Dan Kementerian Kelautan

3 Pilar Kecamatan Cantigi Monitoring Kegiatan Kunker Anggota DPR RI Dan Kementerian Kelautan

24news.id,-Indramayu-3 Pilar Kecamatan Cantigi Monitoring Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi IV bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan, Sabtu 13/1/2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Blok Haji Mardin RT 017/ 009 Desa Lamarantarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu dalam rangka Bimtek Perikanan Teknis Perikanan Budidaya Udang dan Ikan air Payau Kepada kelompok pembudidayaan ikan.

Dalam sambutannya Menteri kelautan Prof.Dr.Ir Rohimin mengatakan bahwa perlunya pengetahuan lebih para Petani tambak terkait Budidaya Udang dan ikan air payau di wilayah Kecamatan Cantigi.

“Budidaya Udang dan ikan air payau perlu adanya kajian kajian khusus untuk mengetahui kadar air yang akan di gunakan untuk Budidaya Udang dan ikan supaya bisa mendapatkan hasil yang di harapkan,”Kata Rohimin.

Sementara dalam pelaksanaan Bimtek Perikanan Teknis Perikanan Budidaya udang dan Ikan air payau pada kelompok pembudidaya Udang dan ikan air payau Sekecamatan Cantigi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan kunjungan kerja di wilayahnya.

“Terimakasih atas kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Cantigi dalam hal budidaya udang dan ikan air payau dari kementerian, karena masyarakat Kecamatan Cantigi mayoritas Petani sawah dan petani tambak,”Ucapnya.

(MSI)